Rabu, 09 Oktober 2013

Sahabat



Apakah dunia ini masih tersimpan sedikit selip sahabat? Apakah kata 'Sahabat' itu hanya sebuah kata - kata biasa namun diperindah oleh orang - orang yang mampu mengindahkannya? Aku percaya, dunia mempunyai banyak arti dan kisah yang bisa aku rasakan walau tanpa aku sadari. Ya, termasuk tentang seorang sahabat dalam hidup ini.

Aku hanya manusia biasa, lugu, polos, dan tak mengerti banyak hal tentang hidup. Namun, aku selalu menjalani hidup dengan banyak bertanya pada mereka yang lebih dahulu merasakan hidup dari pada aku. Aku termasuk seorang yang menyukai banyak teman. Tapi tidak untuk sahabat. Mengapa? Mengapa aku tidak menyukai banyak sahabat?. Sejak kecil aku hanya merasa di kenal kan dengan seorang bernama 'teman' bukan 'sahabat'. Namun, karna kedekatan ku dengan dia, orang - orang yang melihat beranggapan aku dan dia bersahabat. Sampai pada akhirnya aku ikut berfikir 'Ya, dia sahabatku'. Tapi, mengapa disaat ujung perpisahan mulai terlihat, dia pergi dan menghilang? Kehilangan dia pada saat keadaan ku sedang membutuhkannya. Dia sahabatku kemana? Mengapa? Mengapa semua terjadi disaat aku benar - benar butuh sosok dia?.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar